Rabu, 18 April 2018

Boneka Hello Kitty Besar Lucu Dijual Murah 085732283859

Kamu sudah lama nyari boneka hello kitty yang ukurannya besar yaa? Beberapa hari yang lalu juga banyak yang nyari boneka hello kitty yang ukuran besar, tapi saat itu ditempat kami hanya tersedia yang ukuran 70 cm. Karena belum sesuai kebutuhan calon customer, kami sarankan untuk mencoba cari ditempat lain, barangkali diluar sana ada yang jual boneka hello kitty dengan ukuran yang besar tersebut.



Alhamdulillah sekali, kini kami sudah memiliki stock Boneka Hello Kitty lucu dengan ukuran besar. Boneka lucu ini terbuat dari bahan rasfur mawar yang halus, lembut dan isian boneka menggunakan silikon + busa. Boneka ini berukuran 100 cm atau 1 meter. Boneka yang banyak dicari dewasa ini, apakah termasuk kamu yang suka boneka hello kitty besar ini? 


Agar kamu tidak semakin penasaran bagaimana penampakan boneka tersebut, dibawah ini kami lampirkan foto boneka hello kitty yang kami maksudkan. Semoga dengan penampakan boneka tersebut, Anda semakin yakin untuk segera melakukan pemesanan, karena perlu kami ingatkan kembali stock boneka hello kitty ini sangat terbatas. 


Gambar diatas adalah penampakan Boneka Hello Kitty Lucu yang berukuran besar 100 cm atau 1 meter. Stock saat ini tersedia warna hijau saja yaah. Stop ragu untuk segera melakukan pemesanan, ketika kamu terlalu lama berpikir, maka kesempatan untuk memilikinya bisa saja sirna. 

Boneka Hello Kitty Lucu ini dijual dengan harga promo Rp 165 ribu. Khusus pengiriman area Surabaya, kamu mendapatkan bonus GRATIS ONGKIR. Cara pemesanannya pun sangat sangatlah mudah sekali. Kamu langsung saja hubungi Planet Boneka - 085732283859. Kamu juga bisa mampir ke website resmi Planet Boneka yaitu www.PlanetBoneka.com

Thanks you gaes... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar