Rabu, 29 November 2017

Boneka Teddy Bear Love Mawar Lucu 085732283859

Terlihat seorang laki-laki remaja mondar mandir disebuah Toko Boneka. Nampak dia sedang melihat ke arah boneka yang terpajang rapi di Toko Boneka tersebut. Sesekali melihat ke arah pojokan toko  yang terpajang boneka doraemon dengan ukuran besar. Ia mengamati boneka doraemon besar tersebut dengan penuh penasaran, ia perhatikan setiap bagian boneka doraemon besar tersebut dari bagian bawah hingga kepala boneka. Setelah sesaat memperhatikan boneka tersebut, ia beralih ke sisi lain toko boneka tersebut. 



Yang mana masih banyak sekali motif boneka dengan berbagai ukuran. Terlihat lucu-lucu sekali motif boneka yang dipajang di Toko Boneka tersebut. Semakin banyak melihat, membuatnya semakin bingung menentukan pilihan boneka yang ingin ia beli.  Selain boneka doraemon jumbo dipojokan itu, ini juga ada boneka teddy bear, boneka hello kitty, boneka panda, boneka little pony, boneka sapi, boneka bantal, boneka jerapah, boneka wisuda, dll. 


Selang beberapa menit kemudian laki-laki remaja tersebut memutuskan untuk membeli sebuah boneka yang lucu dan menarik. Rencananya boneka yang lucu tersebut akan ia jadikan sebagai kado ulang tahun pacarnya yang hari ini tengah bersuka cita dihari kelahirannya. Sehingga untuk menambah suasana suka citanya, ia ingin memberikan sesuatu yang berkesan. 


Ia memilih untuk membeli Boneka Teddy Bear Love Mawar. Karena Boneka Teddy Bear Love Mawar ini selain motifnya yang lucu, bahan boneka halus, lembut, tidak rontok dan empuk (isian dacron), serta sudah berlabel SNI. 

Boneka Teddy Bear dengan ukuran 40 cm ini termasuk boneka dengan ukuran sedang. Pas untuk hadiah pacar, ukuran tidak besar akan tetapi tidak kekecilan. 

Selain pas untuk Hadiah Ulang Tahun Pacar, boneka teddy bear lucu ini bisa kamu jadikan sebagai kado ultah teman, kado ulang tahun anak, kado unik, hadiah ultah sahabat, dan lain-lain. 

Stop bingung untuk membeli boneka, kami menyarankan kepada kamu semua untuk memesan Boneka Teddy Bear Love Mawar ini. Cara pemesanan sangat mudah sekali. Anda bisa menghubungi Planet Boneka - 085732283859 (via chat whatsapp). Format pemesanan cukup kirimkan : 1. Nama penerima, 2. Alamat lengkap, 3. No. HP. 

#bonekateddybear #bonekabear #teddybear #boneka #bonekalucu #bonekamurah #bonekalucu #bonekaberuang #bonekaberuanglucu #bonekabearlucu #bonekabearmurah #jualbonekateddybear #hargabonekateddybear #hargabonekabesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar