Jumat, 13 Oktober 2017

085732283859 Jual Boneka Teddy Bear Lucu Di Surabaya

Boneka Teddy Bear Lucu merupakan salah satu motif boneka lucu yang paling banyak diminati para pecinta boneka. Boneka Teddy Bear Lucu menjadi salah satu pilihan favorit sebagai hadiah anniversary, kado ulang tahun pacar, hadiah ulang tahun anak, kado unik, kado ulang tahun sahabat, kado untuk wanita, souvenir ulang tahun, dll. 



Boneka Teddy Bear Lucu memiliki banyak pilihan motif, ukuran dan warna. Terkadang akan membuat Anda bingung ketika ingin membeli boneka teddy bear. Semakin kamu memilih - memilih, kamu akan semakin banyak menemukan pilihan motif yang lucu, sehingga membingungkan kamu... hehehe. Pernah kamu memiliki pengalaman bingung beli boneka teddy bear lucu saking banyaknya pilihan motifnya? 

Salah satu alasan customer kami membeli boneka teddy bear lucu adalah motif boneka ini pasti disukai perempuan kak.. apakah benar seperti itu guys? Apabila kamu cewek, berikan komentarmu yaah? 


Bagi kamu yang sekarang ini sedang cari boneka teddy bear lucu, kamu sudah berada ditempat yang tepat guys. Disini tersedia banyak pilihan boneka teddy bear lucu yang ready stock siap untuk kamu pesan dan hadiahkan pada orang yang kamu sayangi. Atau bagi kamu yang ingin menambah koleksi boneka teddy bear lucu.

Planet Boneka merupakan salah satu Toko Boneka Online yang melayani pemesanan Boneka Teddy Bear Lucu di Surabaya. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Dapatkan Bonus GRATIS Ongkos Kirim untuk pengiriman boneka area Surabaya.


Salah satu Boneka Teddy Bear Lucu yang tersedia adalah Boneka Teddy Bear Love So Much. Boneka Teddy Bear yang berukuran sedang ini memiliki motif yang lucu dan terbuat dari bahan berkualitas bagus. Boneka Teddy Bear Love So Much berukuran 43 cm. 

Boneka Teddy Bear Love So Much
Bahan : rasfur halus, lembut, tidak rontok, isian full dacron.
Size : 43 cm
Berlabel : SNI
Harga : 127 ribu (Dapatkan Harga Promo KLIK DISINI)
Pemesanan : 085732283859

Tidak ada komentar:

Posting Komentar