Jumat, 25 November 2016

BONEKA TEDDY BEAR BESAR 085732283859



BONEKA TEDDY BEAR BESAR 085732283859 ialah boneka teddy bear yang banyak diminati, baik oleh anak – anak perempuan hingga perempuan dewasa. Boneka Teddy Bear sendiri boneka terfavorit diantara boneka motif lainnya. Boneka Bear ini sudah tersedia sejak dahulu, hingga sekarang tersedia banyak pilihan motif boneka teddy bear hasil dari inovasi pengrajin boneka atau pabrik boneka



BONEKATEDDY BEAR BESAR dewasa ini sangat mudah kakak jumpai hamper disetiap toko boneka disekitar Anda terpampang Boneka Teddy Bear dengan ukuran besar. Memang sangat menarik indera penglihatan kakak tentunya, khusus untuk kakak perempuan yaah, kalau kakak laki-laki lirik mainan lainnya saja.. hehehe. Karena memang kalau boneka ini identik dengan permainan perempuan. 


BONEKA TEDDY BEAR BESAR memiliki beraneka motif yang sangat lucu – lucu kaak. Pada postingan kali ini, kami sengaja menawarkan kepada kakak Boneka Teddy Bear Besar dengan motif Boneka Bear Love ACE. Boneka Bear Love ACE ini ialah boneka bear lucu design terbaru dari Planet Boneka. Yang sebelumnya ada Boneka Giant Raspo 46”, Boneka Bear Super Jumbo, Boneka Giant Bear With Flower. Boneka Bear Love ACE ini memiliki ukuran 90 cm dan terbuat dari bahan rasfur dan isian dacron. Kakak bisa melihat foto boneka bear love ace dibawah ini :




Seperti yang kakak lihat pada foto boneka teddy bear diatas, boneka bear ini lucu sekali. Bahan boneka ynag halus, lembut, tidak rontok dan isian full dacron membuat boneka bear lucu ini sangat aman dan nyaman untuk anak – anak hingga dewasa. Boneka empuk saat kakak pegang atau peluk. Bisa dijadikan teman tidur kakak, sehingga menambah kenyenyakan tidur kakak.  

BONEKA TEDDY BEAR BESAR ini memiliki banyak varian warna selain warna crème seperti foto boneka bear diatas masih ada warna lainnya, yaitu ungu, coklat, fanta, coklat muda, pink. Silahkan lihat pada gambar boneka bear dibawah ini :










Pilihan warna boneka yg sangat sulit, karena semua warna menarik hati kakak. Kakak bisa memiliki 1 atau 2 boneka dengan warna yang kakak sukai. Namun sayang sekali kaak, boneka bear love ace ini stocknya terbatas. Sehingga siapapun yang melewatkan kesempatan ini, pasti tidak akan kebagian bonekanya. Jika kakak sudah menemukan pilihan warna yang kakak sukai, kami selalu menyarakan kepada kakak untuk segera melakukan pemesanan BONEKA TEDDY BEAR BESAR ini. Cara pemesanannya pun sangat mudah, kakak bisa langsung menghubungi contact person dibawah ini sekarang :
  
INFO PEMESANAN
PLANET BONEKA
Phone : 085732283859 (WA)
Invite BBM: 58FBF3AC
Follow Instagram : @planetboneka
Kunjungi website : http://planetboneka.com

1 komentar: