Rabu, 13 April 2016

Boneka Bear Lady Bug

Boneka Bear Lady Bug memiliki bentuk yang lucu, dan juga menggemaskan. Boneka Bear ini dalam posisi duduk. Memiliki ukuran body yang cukup gemuk. Memberikan kenyamanan ketika kakak memeluk boneka bear yang satu ini.

Boneka Bear Lady Bug termasuk boneka yang best seller. Banyak peminat untuk boneka motif yang satu ini. Biasanya boneka ini dipesan oleh cowok-cowok yang mau ngasih hadiah untuk pasangannya. Ada juga yang diberikan kepada putra-putrinya sebagai hadiah ulang tahun





Jual Boneka Murah memberikan layanan GRATIS ANTAR untuk area Surabaya. Selain GRATIS ANTAR, kami juga menerima pesanan dalam bentuk KADO BONEKA. Kado boneka ini bisa menggunakan kertas kado ataupun box kado, menyesuaikan permintaan kakak. Bagi kakak yang ini memberikan surprise untuk kekasihnya, kami siap membantu kakak. 

Kakak berdomisili dalam kota Surabaya ataupun luar kota tidak jadi masalah. Proses order yang simple dan aman. Sudah banyak yang MEMBUKTIKAN, sekarang giliran kakak yang membuktikannya. 



Untuk pemesanan boneka ataupun kado boneka, kakak bisa menghubungi kami :

Boneka Bear Lady Bug
Bahan : rasfur, dacron
Size : 60 cm (posisi duduk)
Harga : Rp 187 ribu/pcs
Pemesanan : 085732283859 | BBM: 58FBF3AC
Follow Instagram : @jualboneka_murah
Facebook : www.facebook.com/jualbonekamurah1









#bonekabear #bonekabearlucu #bonekabearjumbo #jualbonekabearjumbo #jualbonekamurah #bonekabearjumbopink #tokobonekamurah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar